21 September 2007

Tidak Perlu Pintar

Seringkali kita jumpai ada begitu banyak orang yg selalu memvonis diri kurang mampu, tdk pernah mengenyam pendidikan ekonomi, tdk punya bakat bisnis, tdk bisa internet/ komputer, tidak bisa bahasa inggris. Semua itu suka dijadikan hambatan utk berbisnis.

Anda tidak perlu menjadi pintar terlebih dahulu utk menjadi sukses dan kaya. Yg di lakukan adalah pilih bisnis yg sesuai, menerapkan sebuah sistem yg tepat dan telah teruji yg mampu membuat mereka menjadi bebas finansial dan sukses.

Penemuan yg sangat menakjubkan di dunia ini adalah jika kita melakukan apa yg dilakukan oleh mereka yg kaya dan sukses lainnya secara terus menerus, pada akhirnya kita akan mendapatkan hasil yg sama.

Kesuksesan financial bukanlah keajaiban melainkan hanyalah merupakan hukum sebab akibat, jika kita memulai sebabnya maka kita akan mendapatkan akibatnya. Mereka yg telah mencapai kebebasan financial itu mendapatkannya bukanlah dari warisan melainkan dari usaha mereka sendiri.

Modal utama yg diperlukan adalah mimpi, sabar, pantang menyerah dan berdoa. Sebagai pelengkapnya dalam mencapai itu adalah dg tekad dan komitmen yg kuat utk menambah pengetahuan dan pengalaman. Pengetahuan didapatkan melalui surfing internet, buku, seminar dan training. Yang kemudian harus dipraktekkan. Sedangkan pengalaman di peroleh dari mentor, teman-teman dan magang di tempat yg ingin kita jadikan usaha.


HaYe

No comments:

Post a Comment