04 February 2011

Anda Lebih dari Cukup

Mengunjungi Tanah Cukup
1. Simpan Uang Anda. Tidak ada kebutuhan untuk kartu kredit atau belanja terapeutik di tanah yang cukup. juga biaya tidak ada cerukan atau biaya ATM. Hanya memasukkan kartu Anda pergi selama 10 hari. Kemudian, menyimpan daftar pembelian Anda akan dibuat jika Anda menggunakan kartu kredit Anda, atau jika Anda belanja untuk olahraga, dan mencatat uang yang Anda tidak menghabiskan.

2. Luangkan Waktu Anda. Di tanah yang cukup, Anda punya waktu untuk bernafas. Berhenti berusaha untuk menekan begitu banyak in Jika Anda selalu terlambat, tertinggal di belakang, atau mencoba untuk mengejar ketinggalan, coba melambat. Membatalkan beberapa janji yang tidak perlu dan tidak ada jadwal yang baru jika Anda dapat membantu itu. Kemudian, membuat sedikit waktu setiap hari untuk menyendiri .

3. Tidak online. Mengatur waktu khusus untuk setiap online Di tanah yang cukup, berkomitmen untuk tidak menggunakan komputer setelah makan malam atau sebelum waktu makan siang.

4. Makan Real Food. Hanya makan makanan yang Anda mempersiapkan. Musim panas adalah waktu yang tepat untuk makan makanan segar - buah-buahan dan sayuran sering segar, lokal, dan lebih murah daripada membeli mereka di musim dingin. Jangan makan apa pun dari restoran, kotak atau drive-thru. Meskipun Anda dapat memilih untuk makan lebih sedikit dengan menghilangkan makanan olahan, Anda mungkin menemukan bahwa Anda alami cukup makan.

5. Membuat Space. Kosongkan ruang di rumah Anda. Anda tidak perlu untuk mengambil proyek-proyek pembersihan besar selama waktu ini untuk membuat ruang. Menyederhanakan satu ruangan (atau bahkan hanya satu sudut ruangan) dan menyimpannya sebagai bersih dan bebas berantakan mungkin. Bahkan jika seluruh rumah anda berantakan, daerah ini bisa menjadi pengingat yang hebat tentang bagaimana Anda mungkin merasa hidup dengan kurang.

6. Cabut TV dan rencana untuk menikmati teman, keluarga, alam luar, atau buku Anda telah arti untuk dibaca. Jangan menghabiskan waktu dan uang untuk menunjukkan mahal, perjalanan atau kegiatan rekreasi. Sedangkan tanah banyak panggilan Anda untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk hiburan, anda sudah memiliki cukup tepat di mana Anda berada.

7. Katakanlah Terima kasih. Ketika Anda melewati langkah ini, Anda akan menemukan cukup waktu dan ruang untuk bersyukur. Melalui doa, terima kasih kartu, atau penyayang, berbagi rasa syukur Anda setiap hari.

Saya suka Tanah Cukup, tapi bagian menantang bagi saya adalah berada di sana, dan menghadiri untuk kehidupan sehari-hari saya pada waktu yang sama. Beberapa dari Anda berkomentar bahwa hidup dengan cara ini setiap saat tidak realistis, dan saya setuju.

Jika Anda berpikir bahwa hidup ini menarik, tapi tidak praktis setiap hari, jangan menyerah bersama-sama. Sebaliknya, sisihkan satu hari dalam seminggu, atau bulan untuk hidup sesuai dengan rekomendasi di atas. Memilih ide favorit Anda dan membuat mereka bagian dari kehidupan Anda.

Ketika Anda mulai menghabiskan bahkan beberapa menit sehari di Tanah Cukup, Anda dengan cepat akan menyadari bahwa pengalaman dimulai dalam hati Anda dan mulai untuk mengubahnya. Tetapi bahkan sebelum Anda mulai membuat perubahan, tahu bahwa Anda sudah cukup. Kadang-kadang kita pikir kita telah begitu jauh untuk pergi untuk sampai ke tempat yang kita inginkan, yang kita bahkan tidak mencoba. Kita berpikir kita tidak layak lebih baik karena situasi kita saat ini. Terlepas dari kebiasaan atau keadaan Anda saat ini, Anda itu pasti berkecukupan dan selalu cukup.

Ada satu hal tentang Tanah Cukup yang saya lupa memberitahu Anda. Karena semua orang di sana hidup lebih autentik dan sederhana, dan karena mereka tidak hidup di bawah beban tegangan konstan, mereka mencintai. Sederhananya, lebih mudah untuk mencintai lebih mendalam ketika Anda sadar bahwa Anda memiliki cukup ... bahwa Anda cukup.

Dari kehidupan biasa ke Tanah Cukup memang membutuhkan waktu. Alih-alih mencoba untuk menggabungkan semua perubahan sekaligus, perlahan dan sengaja transisi bagian terbaik untuk hidup Anda.

Perubahan apa yang Anda ingin adopsi dari Tanah Cukup?

( by Courtney Carver http://www.becomingminimalist.com/you-are-more-than-enough )

No comments:

Post a Comment