15 February 2011

Lessons from LESS

Ketika saya masih 16, aku ingin lebih. Ketika saya masih 24, aku ingin bahkan lebih dari itu. Jadi, saya bekerja lebih keras, mendapatkan lebih, menghabiskan lebih, untuk memiliki lebih, hanya untuk berhutang lebih banyak. Aku kelelahan pada akhir hari dan lelah ketika aku terbangun pagi hari yang paling. Aku makan on the fly, jatuh di belakang, berlari terlambat dan tidak pernah bisa mengejar ketinggalan. Sound familiar?

Saya pikir semua yang saya lakukan adalah untuk kehidupan yang lebih baik. Saya pikir apa yang saya lakukan adalah normal dan benar. Aku telah menjadi begitu digunakan untuk tagihan di kotak surat, dan merasa kumuh, bahwa aku tidak tahu apa-apa yang salah. Jadi, bagaimana aku pergi dari menginginkan lebih, lebih, lebih untuk keinginan yang kurang? Saya akan senang untuk memberitahu Anda bahwa aku terbangun suatu pagi orang yang berubah, tapi itu bukan cara turun. Walaupun aku sudah mulai melakukan perubahan kecil, saya perlu bangun up panggilan ... dan itu harus benar-benar keras.

Pada Juli, 7 2006 saya didiagnosa menderita kekambuhan remitting Multiple Sclerosis. Itu membangunkan saya panggilan, dan mengatakan itu adalah sebuah pernyataan yang keras. Diagnosis tidak kalah traumatik. Saya tidak memiliki informasi yang cukup untuk mengambil tindakan. Aku hanya cukup tahu harus benar-benar takut. Aku punya begitu banyak pertanyaan.

Bisakah aku masih bermain ski dengan keluarga saya? Apakah saya dapat membantu anak saya dengan PR? Apakah aku bahkan berjalan dalam setahun? Tidak seorang pun memiliki jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang luar biasa, jadi saya harus fokus pada apa yang paling penting: kesehatan saya dan keluarga saya. Tidak ada lagi penting. Jika saya telah bergerak maju dengan pertanyaan-pertanyaan besar dan berpikir takut, putri saya dan suami akan sangat khawatir. Saya menyadari bahwa jika saya mulai berpikir secara berbeda, sehingga akan mereka. Pertanyaan saya pergi dari, "Apakah penyakit ini akan lakukan untuk tubuh dan pikiran?" menjadi "Bagaimana aku akan membalikkan MS?"

Jawaban atas pertanyaan saya berubah. pergeseran Kecil dan perubahan besar yang diperlukan untuk menjadi versi yang terbaik dari diriku sendiri. Ketika saya mulai membuat perubahan dalam hidup saya, saya tidak tahu bahwa mereka akan menyebabkan minimalis, tapi mereka. Bahkan, sedangkan perubahan aku berjuang MS, mereka juga mendefinisikan kembali seluruh hidup saya. Perubahan yang saya buat tidak semua penting dalam kehidupan minimalis, tapi mereka semua penting untuk gaya hidup minimalis saya.

Apa yang saya lakukan untuk mengubah hidup saya:

Saya menjadi seorang vegetarian. Penelitian menunjukkan bahwa pasien MS, dan orang-orang berurusan dengan kondisi autoimun lain yang makan lebih sedikit lemak jenuh dan "makanan inflamasi" menjaga kesehatan yang lebih baik. Saya termotivasi oleh kesehatan dan diganti dengan kasih sayang.

Aku jatuh cinta dengan yoga. Berlatih Yoga memberi saya kekuatan, fleksibilitas, fokus, ketenangan pikiran dan kebebasan dari rasa takut. Saya ingin menjaga tubuh saya kuat, dan menenangkan pikiran saya dan terfokus sehingga saya dapat secara efektif melawan penyakit ini dan mengurus keluarga saya. Sementara saya mencari kurang, aku ingin menjadi lebih sensitif dan penuh kasih, lebih adaptif dan lebih tangguh. Yoga memberi saya itu juga.

Aku menyingkirkan barang saya. Sementara aku selalu merasa terdorong untuk meletakkan sesuatu pada permukaan yang kosong, Aku datang untuk mencintai ruang kosong. Dibutuhkan hidup tanpa menyadari betapa kekacauan mempengaruhi kehidupan Anda dan mengurangkan sesuatu dari kebebasan dan kreativitas Anda.

Saya memutuskan untuk hidup tanpa utang. Anda mungkin tidak berpikir bahwa rekening bank Anda dapat mempengaruhi kesehatan Anda, namun mempertimbangkan uang dapat menyebabkan stress yang besar, dan stres dapat membuat Anda sakit, itu hanya masuk akal bahwa pengelolaan uang yang buruk sama kesehatan yang buruk.

Aku menutup telepon. Saya menggunakan ponsel hanya utk hal yg penting2 saja.

Aku redefinisi lebih baik. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, semua kebiasaan buruk saya berasal dari menginginkan sesuatu yang lebih baik, sesuatu yang lebih. Dalam perubahan yang saya buat, saya telah mendefinisi ulang apa yang lebih baik bagi saya dan keluarga saya. Kesehatan dan kebahagiaan perkawinan saya dan keluarga datang sebelum segala sesuatu yang lain. Suami saya dan saya telah memutuskan bahwa "lebih" bukanlah jawaban bagi kita.

Sekarang di usia 41, selamanya berubah, dan hampir menjadi bebas, saya menjadi saya. Saya tidak mengambil liburan besar tahun ini atau membuat pembelian besar, tetapi tidak ada keraguan bahwa saya lebih bahagia. Kurang berbicara kepada saya. Kurang memungkinkan cinta lebih mendalam dan kurang membuat saya benar-benar menjadi diriku.

Ketika saya pertama kali mulai berlatih melakukan kurang dan menjadi lebih, saya menemukan Kebiasaan Zen. Itu adalah Panggilan untuk membangunkan lain, tapi terdengar seperti bisikan, "Anda bisa melakukan ini. Anda dapat mengubah "Ini bukan sebuah kebetulan bahwa cerita Leo Babauta tentang perubahan mengubah saya.. Aku siap mendengarkan, siap untuk berubah.
Pelajaran terbesar yang saya pelajari adalah bahwa dengan sedikit keinginan membuat saya lebih baik. Tentu saja, saya masih belajar, masih berubah dan masih bekerja di sebuah kemajuan, tapi sekarang giliran saya untuk mengilhami perubahan dengan cerita saya.
( post from Courtney Carver of Be More with Less. )

No comments:

Post a Comment