27 May 2007

Review e-book, Mindset Sukses

Jalur cepat menuju kebebasan financial…ketika melihat judulnya…ehm ini dia yang saya cari-cari. Cara untuk mencapai kebebasan financial, pasti ada langkah-langkahnya dan caranya supaya cepat menuju kearah itu…tanya saya dlm hati. saya baca dg nyantai ternyata tulisan ini tidak membicarakan hal-hal yg saya inginkan, kok gini ya…saya baca terus dan …ehm hanyut juga, jadi pengen terus tahu apa sih yang ingin diutarakan oleh Mbak Jennie.

Buku ini tidak membicarakan tentang cara utk memperoleh pendapatan ataupun cara untuk membangun bisnis. Buku ini menuturkan bagaimana membuat mindset kita adalah kesuksesan. Mindset sukses menyadarkan kita capailah tujuan dg pikiran2 positif dan bersyukur setiap saat. Kenalilah diri sendiri lebih dulu agar dapat melakukan penjelajahan yg lebih luas.

Keyakinan adalah intinya. Kita dapat mencapai tujuan dg landasan keyakinan dan usaha. Keyakinan akan sukses bukan sesuatu yg diberikan melainkan harus disertai dg usaha. Upaya terus menerus dlm membentuk mindset sukses kita. Pembahasan yg meliputi gaya, tujuan hidup dan melipatgandakan network memastikan kita akan dapat mencapai kebebasan financial.

Saya pikir buku ini bukan hanya memuluskan kita dlm mencapai kebebasan financial melainkan dapat memastikan kita mencapai semua tujuan yg dinginkan dalam hidup kita.

Mengapa ? karena sukses adalah mindset kita. Dibutuhkan tehnik dalam mencapai mindset tsb dan ketika menemukannya diperlukan waktu ( percepatan) utk mencapainya.
Agar dapat menjadi cahaya yg tak kunjung padam.


Salam

Heri




2 comments:

  1. Banyak terima kasih untuk review yang sangat bagus ini.

    ~ Jennie S. Bev

    ReplyDelete
  2. Ternyata mas Herizal ini menyimpan "kekuatan menulis" juga ya.
    Dikembangkan terus mas, suatu saat pasti bisa diterbitkan sebagai Buku untuk umum lho.

    Sukses Selalu,
    Wuryanano

    ReplyDelete