26 February 2011

Tidak Dapat Menemukan Pekerjaan Impian? Create Your Own

Saya pernah menganggur, dan aku mengetahui depresi itu melemahkan dan muncul perasaan frustrasi, tidak berdaya dibuatnya. Aku sudah terjebak dalam pekerjaan yang saya benci, dan aku merasa dipenjara, terjebak melakukan pekerjaan yang bosan saya ketika mengikuti perintah orang lain dan membantu mereka mencapai tujuan mereka. Saat itu ... kurang ideal. Bahkan, mereka adalah beberapa periode yang terburuk dalam kisah hidupku.

Untungnya aku naik di atas perangkap tersebut, tapi aku harus akui hal itu tidak mudah. Solusi ini telah menjadi salah satu yang paling membebaskan memberdayakan, hal-hal yang menggembirakan dalam hidup saya. Saya ingin berbagi sedikit rahasia dengan anda yang mengalami kesulitan mencari pekerjaan, atau yang merasa terjebak dalam pekerjaan yang Anda benci.

Buat pekerjaan impian Anda sendiri. Jangan menunggu seseorang untuk mengulurkan tangan kepada Anda. Jangan menyerah dan menyerahkan diri Anda dengan penderitaan dan nasib buruk.
Buat pekerjaan Anda! Mungkin kedengarannya terlalu mengada-ada untuk beberapa dari Anda (sementara yang lain telah melakukannya) tapi itu sangat mungkin. Tidak mudah, dibutuhkan kerja keras, kecerdasan, semangat belajar dan kemauan untuk mengambil risiko dan membuat kesalahan. Jika situasi ini spt anda, lanjutkan baca sampai selesai. Jika tidak stop saja.

Anda mungkin sudah mengetahui hal ini tetapi jika Anda belum memberikan banyak pemikiran, mulai pikirkan: apa yang Anda benar-benar cintai dlm melakukan sesuatu? Apa yang membuat Anda bergairah ? Jika Anda beruntung Anda akan memiliki beberapa jawaban. Jika Anda tidak memiliki jawaban, saatnya untuk mulai menemukan hal-hal untuk menjadi bergairah tentang:. Baca lagi : pendek namun Powerfull memberikan panduan singkat untuk menemukan Passion Anda.

Jika Anda memiliki beberapa jawaban, pilihlah satu. Atau temukan cara untuk menggabungkan dua dari mereka

Cara Cari Pendanaan
Anda perlu banyak uang untuk memulai, kan? Tidak, aku tegas menolak gagasan bahwa "Anda harus menghabiskan uang untuk menghasilkan uang". Tentu, yang dapat bekerja, atau dapat menyebabkan gunung utang dan biaya bulanan yang jauh melampaui pendapatan Anda dan mungkin kegagalan sebelum Anda punya kesempatan untuk berhasil.

Saya memulai bisnis saya tanpa apa-apa. Nol dolar. Bahkan saya memiliki kurang dari apa-apa: aku pernah memiliki hutang yg banyak dan bangkrut. Saya mulai dengan layanan online gratis (ada banyak - Saya menggunakan Blogger.com dan Google Adsense dan Google Analytics, hanya beberapa contoh). Saya menolak untuk bahkan membeli domain sendiri sampai saya membuat lebih banyak uang dari bisnis saya dari pada menambah biaya yg sebenarnya dapat ditekan. Saya menolak membayar untuk desain situs atau menggunakan host berbayar sampai saya menghasilkan uang lebih dari pembelian yang diperlukan.
My rule: menghabiskan jauh lebih sedikit dari yang Anda buat. Ini bekerja untuk keuangan pribadi juga.
Sebenarnya saya tidak memulai dengan apa-apa. Sementara saya tidak punya uang, aku punya beberapa aset cukup besar: pikiran dan bakat dan kerja keras dan pengalaman hidup.

Bagaimana Anda memulai bisnis Anda dengan tanpa apa-apa? Aku tidak akan membuat daftar yang lengkap tapi di sini ada beberapa contoh:

•Seseorang yang saya tahu ingin memulai bisnis pemasaran. Dia tidak membutuhkan kantor dan staf dan stasioner – yang ia butuhkan adalah laptop (dia punya satu), keterampilan (dia punya pengalaman), kontak dia (dia punyarelasi), dan bagi orang untuk mengetahui dia di luar sana. Dan untuk yang terakhir itu, itu hanya membutuhkan beberapa ... ketrampilan pemasaran. Hit businesses up and offer her services. Jaringan online dan mendapatkan klien dg cara yg seperti itu. If she has expenses for a job she can charge those to the client.
•Adik saya ingin memulai sebuah sekolah balet. Saya menyarankan bukan dg menyewa gedung studio krn sewanya yg mahal, Ia mulai dengan pergi ke sekolah swasta dan menawarkan untuk membuat program setelah sekolah balet di sekolah. Para orang tua murid akan menyukainya, sekolah akan menguntungkan karena orang tua menginginkan layanan seperti itu, dan dia praktis tidak dibayar.
•Adik saya yang lain ingin menjadi seorang pelatih pribadi. Aku mendorongnya untuk mulai di rumahnya, dengan peralatan minim, atau pergi ke rumah kliennya dan bisnis, atau melakukan bootcamps outdoor. Ia melakukannya dan hasilnya menakjubkan.
•Suka bermain video game? Mulai buat sebuah situs di mana Anda dpt menunjukkan pd orang-orang bagaimana untuk menjadi pemain elit. Penawaran pembinaan.
•Memulai sebuah toko online utk menjual barang-barang yang Anda buat.
•Ajarkan orang lain bagaimana melakukan suatu hal yg Anda adalah ahlinya dibidang itu. Mereka akan membayar Anda.
•Want to be a chef? Host dinner parties with gourmet cuisine, and charge $50 a head. Menjual tiket di muka dan menggunakan sebagian uang itu untuk membeli makanan dan beberapa hidangan.

Sekali lagi, ini hanya beberapa ide. Tentu, ada beberapa bisnis yang membutuhkan investasi awal tapi saya sarankan temukan yg tanpa biaya, cari terus dg serius. Mulai dari yg gratis atau murah, spt meminjam ruang dari teman-teman jika perlu, dan cepat memulai.

Get Good
If you want to make a living at what you love doing, you need to get good at it. Beberapa dari Anda sudah baik pada apa yang Anda sukai - Anda telah melakukannya selama bertahun-tahun, baik pada pekerjaan atau sebagai gairah pribadi. Yang lainnya baru memulai, tapi itu bukan penghalang - Anda hanya perlu meluangkan lebih banyak waktu dan usaha.

Aku sudah berpengalaman dlm menulis ketika saya mulai Kebiasaan Zen (aku seorang jurnalis selama sekitar 18 tahun), tapi aku tidak tahu apa-apa tentang orang blogging atau mengajar untuk menyederhanakan, memperbaiki kehidupan mereka, mengubah kebiasaan mereka. Aku tahu tentang bagaimana melakukan hal itu sendiri (walaupun aku masih belajar) tapi saya tak pernah diajarkan oleh siapa pun. Jadi saya belajar: saya membaca blog lain, membaca situs pengembangan pribadi dan buku-buku, membaca blog tentang blogging, belajar yang terbaik, tahu apa yang mereka lakukan yang membuat mereka sukses. Dibutuhkan banyak penelitian, banyak analisis, banyak mencoba dan melakukan dan melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Aku membuat satu ton kesalahan. That's a good thing. Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang baik pada apa pun tanpa membuat sejumlah besar kesalahan. Jangan takut untuk membuat kesalahan - mereka batu loncatan untuk kebesaran. Cobalah semuanya, lihat apa yang berhasil dan yg sebaliknya.
Put in a lot of hours of practice and doing. Semakin banyak, semakin baik. Refleksikan pada apa yang telah Anda lakukan dan apa yang telah Anda pelajari, lalu tuliskan. Masukkan di blog Anda sehingga Anda dapat membantu orang lain belajar, tetapi lebih penting lagi Anda akan memaksakan diri untuk belajar dari pengalaman Anda sendiri. Get good. Orang lain dengan senang hati akan membayar Anda jika Anda yang baik.

Build an Audience
Setiap bisnis, besar atau kecil, mendapatkan manfaat dari penonton. Itu berbeda dari basis pelanggan - penonton adalah sekelompok orang yang Anda bantu dan yang mengasihi kamu. Mereka mungkin tidak membayar Anda. Beberapa ingin membayar lebih dari apa yang Anda tawarkan, tapi banyak juga yg hanya mencintai Anda, dan semua itu hal yang hebat.
Membangun penonton sangat sulit. Butuh waktu, butuh banyak memberi, dibutuhkan kemauan untuk menanggapi kritikan dan belajar dari kritik (abaikan mereka yg “idiot”).

Build Income
Ada banyak, banyak cara untuk melakukan itu, termasuk:
•Give away free articles but charge for ebooks or other digital products (that's what I do).
•Buat layanan berlangganan atau keanggotaan untuk konten kuat.
•Buat kursus online.
•Menjual iklan atau menjalankan iklan dari jaringan iklan.
•Lakukan konsultasi atau tenaga lepas.
•Mengisi ceramah atau seminar pelatihan.
•Sell physical stuff online or on a site such as Etsy. Menjual barang secara online fisik atau di situs seperti Etsy.
•Buat sebuah aplikasi dan menjualnya pada platform Apple atau Android.
•Membangun aplikasi web dan biaya untuk versi premium.
•Menyediakan layanan di mana Anda pergi ke rumah orang dan melakukan sesuatu untuk mereka (yardwork, pijat, pelatihan kebugaran, houspainting, dll).
•Jual T-shirt atau mug kopi atau stiker dengan slogan Anda atau logo.
•Menjual barang orang lain sebagai afiliasi dan mendapatkan komisi.

Mana yang akan Anda lakukan? Try one, see how that works, then try another, then another.

The Empowerment of Creating Your Own Job
Aku hanya memberi Anda gambaran kasar The fun is learning how to do it yourself! Ada sesuatu yang sangat memberdayakan tentang merebut kendali hidup Anda dan menciptakan pekerjaan yang Anda inginkan, daripada menunggu hal itu terjadi atau menunggu seseorang untuk memberikannya kepada Anda. Anda tidak lagi penampil pasif dunia, tapi seseorang aktif mengubahnya. Anda menjadi bos Anda sendiri, mengejar tujuan Anda sendiri. Itu sangat luar biasa.
If you're out of a job or stuck in a lousy job, I feel for you. But look at your horrible situation as a wonderful opportunity to change your life and do something great.
(Leo Babauta)

1 comment:

  1. Mantap ini...,

    saya jg ga mau jd karyawan...,
    saya jg mau buka usaha sendiri...,

    btw semoga bisnisny lancar...,

    ReplyDelete